Lepas Atep dan Airlangga Sucipto, Persib Tampung 3 Mantan PSMS

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Persib Bandung menampung tiga pemain eks PSMS Medan yakni Abdul Aziz, Frets Butuan dan Erwin Ramdani. Ketiganya resmi menjadi bagian Skuat Maung Bandung untuk musim depan.

Bersama Persib, ketiga pemain tersebut diikat kontrak selama dua tahun. Kepastian tersebut disampaikan petinggi Persib, Kuswara S Taryono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu 13 Januari 2019.

"Frets Butuan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz. Ketiganya kita kontrak selama durasi dua tahun," ujar Kuswara.

Lebih lanjut, Kuswara mengatakan bahwa keputusan merekrut ketiganya merupakan rekomendasi dari pelatih utama Miljan Radovic. Manajemen hanya bertugas mengeksekusi.

"Semua pemain ini telah mendapatkan rekomendasi pelatih. Ini merupakan hasil bersama di jajaran PT Persib Bandung Bermartabat (PBB)," terangnya.

Sementara untuk pemain asing, Kuswara menegaskan tidak ada perubahan. Manajemen tetap sepakat mendatangkan Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

"Empat orang pemain asing sebelumnya tidak ada perubahan. Kita tetap mempertahankan Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel dan mendatangkan Esteban Vizcarra (pemain naturalisasi) dan Lopicic," paparnya.

Bersamaan dengan ini, Persib juga melepas dua pemain seniornya, Atep dan Airlangga Sucipto. Sebelumnya sudah ada tiga pemain yang dilepas, yakni Eka Ramdani, Tony Sucipto, dan Imam Arief.