Derby Jawa Timur di Perempatfinal Piala Presiden 2019

Pertandingan Liga 1 antara Persela Lamongan melawan Madura United
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto

VIVA – Undian perempatfinal Piala Presiden 2019 telah selesai dilaksanakan di ruang konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 19 Maret 2019. 4 tim Jawa Timur yang mendominasi, 2 di antaranya akan bertemu dalam Derby Jawa Timur.

Laga ulangan Grup A langsung tercipta di undian pertama. Persebaya Surabaya kembali bertemu Tira Persikabo. Dilanjutkan pertarungan antara sesama klub Jawa Timur yang akan tersaji di fase ini, yakni Persela Lamongan melawan Madura United.

Sementara itu, sang juara bertahan, Persija Jakarta akan menghadapi tim kejutan, Kalteng Putera. Dan terakhir, ada duel seru yang bakal mempertemukan Bhayangkara FC dan Arema FC.

Untuk babak perempatfinal akan digelar pada 29 dan 31 Maret mendatang. Sedangkan untuk babak semifinal tidak ada lagi undian.

Jadi, pemenang perempatfinal 1 akan menantang pemenang perempatfinal 2. Dan pemenang perempatfinal 3 bakal menghadapi pemenang perempatfinal 4.

Hasil undian babak perempatfinal Piala Presiden 2019:

1. Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo
2. Persela Lamongan vs Madura United
3. Persija Jakarta vs Kalteng Putra
4. Bhayangkara FC vs Arema FC
(baw)

Posisi pelatih Persib belakangan sedang jadi perbincangan hangat. Tapi memang segitu susahnya jadi pelatih "Maung Bandung"? Cek perbincangannya dalam program Rabona di bawah ini: