Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 16 April 2019 | 18:26 WIB

Irfan Bachdim: Saya Selalu Suka Lawan Persija

Team VIVA »
Radhitya Andriansyah
Foto :
  • Instagram/@ibachdim
Pemain depan Bali United, Irfan Bachdim

VIVA – Bintang Bali United, Irfan Bachdim, menunjukkan antusiasme usai timnya dipastikan bakal berhadapan dengan Persija Jakarta. Armada Serdadu Tridatu akan melakoni duel kontra Persija dalam laga babak perempatfinal Piala Indonesia 2018/2019.

Dihuni banyak nama-nama besar semisal Jaimerson Xavier, Willian Pacheco, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic, Bali United jelas tak bisa dianggap remeh. Bukan cuma itu, Bali United saat ini dinakhodai oleh eks juru taktik Persija, Stefano Cugurra Teco, yang jelas tahu beberapa kelemahan armada Macan Kemayoran.

Baca Juga

Irfan yang menjadi salah satu andalan lini depan Bali memprediksi duel timnya melawan Persija bakal berjalan sengit. Menurut pemain 30 tahun ini, sebagai juara bertahan Liga 1, Persija juga jelas bukan lawan enteng buat Bali United. Akan tetapi, hal inilah justru yang membuat Irfan sudah tak sabar menghadapi Persija.

Irfan juga tahu bahwa laga Bali United melawan Persija akan dipenuhi suporter fanatik kedua tim, The Jakmania di sisi Persija, dan Semeton Dewata di kubu Bali United. Soal peluang, eks pemain FC Utrecht dan Consadole Sapporo ini yakin timnya bisa lolos ke semifinal, bahkan menjadi juara. 

Terpopuler

"Melawan Persija tentu akan jadi pertandingan yang menarik. Saya selalu senang bila bertemu lawan dengan kualitas bagus seperti Persija. Saya berpikir ketika bermain di Jakarta dan Bali, kami akan bermain di depan ribuan suporter yang sangat luar biasa," ujar Bachdim dikutip Baliutd.com.

"Peluang untuk menang tentu saja ada. Namun, memang harus kerja keras karena kami akan menghadapi salah satu tim kuat di Indonesia. Apabila kami bisa menang, maka akan lolos ke semifinal. Tentu hal tersebut memperbesar peluang menjadi juara," katanya. (one)
 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Macan Ompong! Entah Apa yang Merasuki Persija?!
LIGA INDONESIA - sekitar 1 bulan lalu