Bali United Incar Persija Jakarta

Para pemain Bali United merayakan gol Ilija Spasojevic (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA – Bali United berhasil memenangkan dua pertandingan awal Liga 1 2019. Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC menjadi korban tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Enam angka hasil dari dua laga tersebut membuat Bali United saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka pun semakin percaya diri menatap pertandingan selanjutnya.

Pada Jumat 31 Mei 2019, Bali United akan memainkan pertandingan ketiga musim ini. Mereka bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), markas Persija Jakarta.

Tentu tidak mudah bagi Bali United untuk bisa meneruskan tren positif. Mengingat Macan Kemayoran juga garang ketika bermain di hadapan pendukung sendiri.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Rodrigues menyadari betul hal tersebut. Namun, baginya kemungkinan selalu terbuka sehingga anak asuhnya harus tetap optimistis.

"Setelah ini kami harus kembali kerja keras dan konsentrasi di latihan sebelum pertandingan berikutnya melawan Persija," ujar pelatih yang akrab disapa Teco, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Semangat yang sama juga diutarakan Yabes Roni. Dia sadar Persija adalah lawan yang sulit, namun dengan motivasi yang ada saat ini, kepercayaan diri mereka semakin naik.

"Semoga nanti saat pertandingan melawan Persija, kami bisa kembali meraih hasil positif," ujar pria berusia 24 tahun itu.