Ketat, Duel Borneo Vs Arema Masih Sama Kuat di Babak I

Penyerang Borneo FC, Matias Conti.
Sumber :
  • Instagram/@liga1match

VIVA – Duel sengit tersaji pada pertandingan pekan ke-2 Liga 1 2019 yang mempertemukan Borneo FC vs Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu malam, 22 Mei 2019. Di babak pertama skor masih sama kuat.

Sejak kick off, kedua tampil dengan tempo yang tidak begitu cepat. Borneo yang bermain rapat membuat Arema hanya mampu menguasai bola setengah lapangan.

Praktis, sepanjang 20 menit laga berjalan, tak ada peluang yang membahayakan dari Borneo maupun Arema.

Baru pada menit 21, Borneo memiliki peluang emas. Sayangnya, tembakan kaki kanan dari Matias Conti di dalam kotak penalti masih bisa ditepis oleh kiper Arema.

Tiga menit kemudian, Arema merespons serangan dari Borneo. Memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Pesut Etam, Ricky Kayame mampu melepaskan tendangan keras. Akan tetapi, upaya dari Kayame masih bisa ditinju oleh Nadeo Argawinata.

Pada masa injury time, Arema mempunyai kesempatan untuk mencuri gol pembuka. Namun, penyelesaian akhir dari Ricky Kayame masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Borneo.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, skor kacamata masih menghiasi duel Borneo melawan Arema.

Susunan Pemain

Borneo FC: Nadeo Argawinata (GK); Javlon Guseynov, Jan Lammers, Diego Michiels, Abdul Rahman; Finky Pasamba, Ichsan Kurniawan, Wahyudi Hamisi; Ambrizal Umanailo, Terens Puhiri, Matias Conti.

Arema FC: Kurniawan Kartika Aji (GK); Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Alfarizi, Ricky Ohorella; Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Makan Konate; Dedik Setiawan, Ricky Kayame, Sylvano Comvalius.