Minus Zah Rahan, MU 'Pede' Curi Poin dari Barito Putera

Gelandang Madura United, Zah Rahan Krangar.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (13-03-18)

VIVA – Kemenangan telak 5-1 di kandang Persela Lamongan pekan lalu jadi modal kepercayaan diri tinggi tim Madura United (MU) menatap duel kontra Barito Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat malam 24 Mei 2019. Meski demikian, sejumlah aspek tetap jadi sorotan skuat Sapeh Kerrab dalam duel tandang kedua awal musim Liga 1 tahun ini.

Pelatih MU, Antonic Dejan, mengatakan Zah Rahan dipastikan masih belum bisa merumput lantaran cedera dalam latihan. Di laga sebelumnya, gelandang lincah asal Liberia itu juga tidak bermain.

"Hanya Zah Rahan yang masih cedera. Tapi, tidak ada masalah, di pertandingan pertama juga tidak ada Zah dan Asep Berlian tapi semua pemain mau bekerja," ungkap pelatih asal Serbia itu.

Sementara itu, Asep Berlian sudah bisa tampil usai bebas hukuman akumulasi kartu musim lalu. Kemungkinan besar, Asep akan kembali menempati posisi sebagai gelandang bertahan.

Terkait kekuatan lawan, Dejan mengakui jika Barito salah satu tim yang punya kekuatan pemain berkualitas. Meski di laga pertamanya hanya bisa bermain imbang melawan 1-1 di kandang sendiri.

"Barito punya materi pemain berkualitas. Kompetisi baru mulai, belum bisa diketahui kekuatan sebenarnya. Pertandingan tidak akan mudah. Yang pasti kita ingin poin dan akan membuat suporter di stadion enjoy melihat pertandingan berkualitas," ujarnya.

Dejan memastikan akan menampilkan kekuatan terbaik. Termasuk formasi empat bomber lini depan yakni Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Alberto Goncalves dan Alexander Rakic.

Meski enggan membeberkan strategi tim, Dejan dipastikan berusaha keras meraih poin penuh untuk kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 yang diambil alih Bali United. (one)