Drama 5 Gol di Kanjuruhan Bikin Pelatih Arema FC Takjub

Laga Liga 1 2019, Arema FC vs Persela Lamongan
Sumber :
  • instagram.com/perselafc/

VIVA – Arema FC sukses meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019 usai menaklukkan Persela Lamongan 3-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin malam 27 Mei 2019.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menilai, ini jadi duel terbaik yang pernah dia saksikan selama berkarier di Indonesia. Sebab, laga berjalan ketat dan seru.

"Itu pertandingan sepakbola terbaik yang pernah saya lihat di Indonesia. Ada intensitas tinggi, 5 gol tercipta dengan proses yang bagus," kata Milo.

Milo pun mengucapkan selamat kepada Hamka Hamzah cs karena mampu membalas kritik Aremania atas dua hasil buruk di laga sebelumnya. 

"Saya mengucapkan selamat ke pemain karena mampu menjawab kritik di dua pertandingan akhir. Tim bermain sangat fantastis. 3 gol yang bagus dengan penyelesaian yang bagus," ujar Milo.

Pelatih asal Bosnia ini mengatakan, inilah permainan Arema yang sesungguhnya. Tetap bermain ngotot untuk meraih kemenangan, meski dalam kondisi tertinggal.

"Yang terpenting, saat tertinggal 2 gol, Arema mampu membalas dengan 3 gol. Inilah permainan Arema yang sebenarnya," kata Milo. 

"Setelah 3-2 saya minta pemain lebih banyak mengontrol permainan sehingga Persela tidak banyak mendapatkan peluang," tutur Milo. (ren)