Misi Balas Dendam Bali United Panaskan Duel Kontra Persija

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Instagram/@Bali

VIVA – Bali United dan Persija Jakarta bakal kembali melakoni duel sarat gengsi di ajang Liga 1 2019. Armada Serdadu Tridatu yang saat ini ditangani oleh eks juru taktik armada Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco, mengusung misi balas dendam setelah sempat didepak Persija di babak perempat final Piala Indonesia 2018/2019.

Performa Bali United begitu sempurna dalam dua laga awal Liga 1 musim ini. Ilija Spasojevic cs berhasil menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan. Di laga perdana, Bali United berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya 2-1 dan kembali menang atas Bhayangkara FC 1-0 di laga kedua.

Di sisi lain, Teco akan kembali berhadapan dengan mantan anak buahnya. Seperti yang diketahui, Teco adalah sosok juru taktik yang berhasil membawa Persija meraih gelar juara Liga 1 musim lalu. Pelatih berpaspor Brasil ini dipastikan takkan main hati dalam laga nanti. 

Sebab, Teco dan pasukannya tentu masih menyimpan dendam setelah didepak Persija di babak perempat final Piala Indonesia. Ya, Bali United yang sempat menang 2-1 saat bermain di kandang, justru takluk 0-1 dari Persija di pertemuan kedua. Bali United pun harus rela tersingkir usai Persija unggul produktivitas gol tandang.

"Ya, semua pemain memiliki konsentrasi dan semangat yang sangat baik selama persiapan kami menghadapi Persija. Kami juga masih punya satu latihan lagi nanti malam. Apa yang menjadi kekurangan kami di dua laga sebelumnya sudah kami perbaiki," ujar Teco dikutip Baliutd.com.

"Kami juga sudah sempat bertemu Persija dua kali tahun ini saat Piala Indonesia. Dari dua pertemuan tersebut, terlihat memang kami dan Persija sama-sama menampilkan permainan yang bagus. Tentunya kami berharap suporter bisa datang untuk penuhi stadion besok. Dukungan dari mereka tentu sangat kami butuhkan untuk menambah semangat pemain," katanya.

Selanjutnya, Bali United akan menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dalam laga pekan ke-3 Liga 1 2019Jumat 31 Mei 2019 WIB.