Kunci Bali United Kalahkan Persija di Liga 1

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Instagram/@Bali

VIVA – Bali United berhasil membungkam Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat, 31 Mei 2019. Bali United meraih tiga kemenangan dalam tiga laga Liga 1. 

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengaku tak mudah melawan Persija Jakarta. Untuk itu, sejak awal ia menekankan agar anak asuhnya bekerja keras mendapatkan poin. 

"Kita hari ini kerja keras. Lawan tim juara liga kemarin punya banyak pemain kualitas tentu tidak mudah. Babak pertama kami main bagus. Babak kedua kita punya peluang dan cetak gol. Kita konsisten di liga, menang tiga kali. Sangat bagus bagi kami di liga tahun ini," kata Teco. 

Ada kunci yang dipaparkan oleh Teco dalam memenangkan laga ini. Dari informasi yang didapatnya, Macan Kemayoran ingin memetik poin di Bali.
 
"Saya tahu tidak mudah. Mereka ingin dapat poin di sini. Kita tahu mereka memiliki tekanan. Dari sana kita konsentrasi untuk menang," ujarnya.

Penggawa Serdadu Tridatu, Paulo Sergio mengaku senang menjadi penentu kemenangan timnya. Apalagi, teamwork di dalam tim begitu bagus sepanjang laga yang dijalani sejak awal liga bergulir. 

"Kita kerja keras main bagus. Pertandingan tidak mudah. Kita kerja di latihan sebelum pertandingan. Kita konsisten di liga. Saya senang bisa bantu tim menang hari ini. Tapi yang penting adalah teamwork, kami seperti keluarga," paparnya.