Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 17 Juni 2019 | 20:09 WIB

Bangganya Teco Lihat Bali United Melantai di Bursa Saham

Team VIVA »
Riki Ilham Rafles
Foto :
  • Instagram/@Bali
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

VIVA – Bali United membuat gebrakan, dengan melepas 33,33 persen sahamnya di bursa. Dengan jumlah tersebut, tim berjuluk Serdadu Tridatu, setidaknya bisa meraup dana sekira Rp350 miliar.

Respons positif pun didapatkan oleh Bali United. Saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk, melonjak hanya beberapa jam setelah resmi dilepas. Dari harga Rp175 per saham, meningkat hingga Rp296.

Baca Juga

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Rodrigues mengaku bangga melihat hal ini. Baginya, klub menjadi semakin profesional, sehingga sehat dalam segi bisnis.

"Dampak langsungnya belum untuk tim, tetapi kita tentu bangga ya, punya manajemen profesional. Mereka memikirkan tim ini jauh ke depan. Saya pikir, klub bisa maju dan punya prestasi lebih ke depannya," kata pria yang akrab disapa Teco.

Terpopuler

Diharapkan pelatih asal Brasil itu, dengan penambahan modal, fasilitas tim akan semakin membaik. Sama seperti yang dia alami, ketika menjadi pelatih di Liga Thailand.

"Fasilitas tim Thailand masih lebih bagus. Fasilitas itu sangat penting buat pemain. Buat tim junior U-16 dan U-18 juga harus punya lapangan sendiri, jangan sama dengan tim senior," tutur Teco. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kronologi Ricuh Suporter PSS Sleman vs Arema di Liga 1
BOLA - 2 bulan lalu