Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 19 Juni 2019 | 06:28 WIB

Persib Tunggu Kejelasan Terkait Nasib 2 Pemainnya Lawan MU

Team VIVA »
Muchamad Syuhada
Dede Idrus (Bandung)
Foto :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic

VIVA – Duel Persib Bandung kontra Tira Persikabo pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 18 Juni 2019, harus dibayar mahal. 

Maung Bandung terancam kehilangan dua pemainnya saat menghadapi Madura United. Mereka adalah Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel. Kedua pemain tersebut diketahui telah mengoleksi tiga kartu kuning. 

Baca Juga

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, belum bisa berkomentar banyak terkait kedua pemain tersebut. Sebab, dia masih menunggu kejelasan regulasi dari PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi. 

"Sebab mereka mendapat kartu kuning ketiganya itu di laga tunda pekan kedua. Jadi, seharusnya mereka itu absen melawan Arema yang merupakan laga pekan keempat (ditunda)," kata Robert usai pertandingan.

Terpopuler

"Jadi kami akan lebih dulu mengecek bagaimana peraturannya karena ini berkaitan dengan kemungkinan mereka bermain melawan Madura United," lanjutnya. 

Dalam duel tersebut, kedua tim meraih hasil imbang 1-1. Satu gol Persib dicetak Bojan Malisic menit ke 45, sedangkan Tira Persikabo dilesatkan Loris Arnaud menit ke 5. 

Dengan hasil ini, Persib naik ke urutan empat klasemen sementara Liga 1 dengan 5 poin. Sementara itu, The Army menghuni peringkat kelima dengan 5 poin.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Jelang Persija vs Persib, Anies: Jakmania Cinta Damai
BOLA - 12 hari lalu