Pilar Bhayangkara FC Tak Ciut Hadapi Teror Suporter PSS Sleman

Stadion Maguwoharjo, Sleman, dipadati suporter PSS Sleman.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi (9-3-19)

VIVA – Bhayangkara FC akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutanh Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, akhir pekan ini, Sabtu 22 Juni 2019. 

Jelang duel, gelandang Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior menegaskan, tidak akan ciut dengan teror dari suporter PSS di laga nanti.

PSS diketahui merupakan salah satu klub dengan basis pendukung yang besar. Di setiap laga kandang, tribun Stadion Maguwoharjo selalu  penuh sesak.

Hal tersebut sudah dipahami oleh Flavio. Ia pun yakin, pasukan The Guardians dapat mengatasi tekanan dari suporter PSS.

"Memang, laga melawan PSS akan sangat sulit. Karena kami akan berhadapan dengan tim yang memiliki suporter banyak. Kami harus fokus di pertandingan dengan cara kami bermain," kata Flavio.

"Meski pun lawan punya motivasi lebih karena tampil di depan suporter sendiri, tapi kami tak memikirkan itu. Yang dibutuhkan adalah fokus ke pertandingan," sambungnya.

Lebih lanjut, Flavio juga tak menghiraukan rekor mentereng PSS dalam dua pertandingan terakhirnya di kandang sendiri. Menurutnya, kekuatan setiap klub belum bisa diukur kualitasnya karena Liga 1 musim ini baru berjalan tiga pekan.

"Saya tahu, mereka belum kalah, tapi kami sudah berlatih keras dan siap raih tiga poin di sana. Saya pikir Bhayangkara miliki pemain yang bagus dan segala masih bisa mungkin terjadi di pertandingan nanti," ujar mantan pemain Borneo FC tersebut. (one)