Kondisi Terbaru 2 Pemain Bhayangkara Usai Alami Tabrakan Horor

Pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • Risky Andrianto/Antara

VIVA – Dua pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi dan penjaga gawang, Wahyu Tri Nugroho terlibat tabrakan saat memperkuat timnya menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 21 Juni 2019. Insiden itu terjadi pada menit ke-78 di depan kotak penalti ketika keduanya sedang mengejar bola agar tak direbut striker PSS, Yevhen Bokhashvili.

Namun, Indra dan Wahyu Tri justru berbenturan, lantaran terlalu fokus melihat bola sehingga tak menyadari posisi satu sama lain. Indra Kahfi dan Wahyu tri terjatuh dan memegangi kepalanya. Demi menghindari cedera yang lebih parah, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit. Dokter tim Bhayangkara, Alfan Nur Ashyar mengatakan, kondisi Indra Kahfi dan Wahyu Tri sudah mulai membaik. 

Alfan menuturkan, Wahyu Tri mendapatkan cedera kepala ringan dengan luka robek kulit bagian kepala. Pun, yang dialami sang kapten Indra Kahfi. "Posisi luka Indra dengan Wahyu berbeda. Wahyu Tri mendapatkan 15 jahitan dan saat ini sudah keluar dari RS," kata Alfan.

"Indra mendapatkan cedera kepala ringan dengan luka robek kulit bagian kepala sepanjang 12 cm dan mendapatkan 10 jahitan. Tapi, kondisinya sudah stabil. Ia juga sudah berkomunikasi, berjalan, hingga tertawa setelah mendapatkan perawatan," jelasnya.

Di sisi lain, pertandingan PSS kontra Bhayangkara FC berakhir tanpa pemenang. Kedua tim berbagi poin setelah mengakhiri laga dengan skor 1-1. Gol The Guardian dicetak oleh Flavio Beck Junior, sedangkan gol tim tuan rumah dilesahkan Yevhen Bokhashvili. (mus)