Bomber Ganas Persik Berharap Dibawa Indra Sjafri ke SEA Games 2019

Pembukaan Liga 2 Persik vs PSBS
Sumber :
  • Zulfikar

VIVA – Striker Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara, berhasil membawa timnya meraih kemenangan pada pekan perdana Liga 2 2019. Sumbangan satu golnya mengantarkan Persik menang 4-0 atas PSBS Biak di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu 22 Juni 2019.

Gol-gol Persik dicetak Risna Prahalbenta (5') dan Iqmal Nur Samsu (10', 22'). Sementara Septian, sukses menutup pesta gol Persik pada menit 88.

Septian mengakui sangat senang bisa mencetak gol di laga ini. Top scorer Liga 3 2018 itu berharap penampilannya di pekan perdana Liga 2 dilirik Indra Sjafri, agar bisa masuk skuat Timnas U-23 untuk SEA Games 2019 mendatang.

"Pertandingan pertama cukup baik, dan sangat penting untuk laga selanjutnya. Kami pun berusaha sebaik mungkin, dan saya sangat senang bisa kembali main di Persik pada musim ini," kata Septian.

"Kalau untuk masuk skuat SEA Games, yang penting saya buktikan dengan kerja keras. Semoga Indra Sjafri bisa memantau Persik di Liga 2 musim ini," imbuhnya.

Sementara itu, terkait tantangannya untuk menjadi top scorer Liga 2, ia mengatakan bukan sebuah kemustahilan. Menurutnya, hal itu bisa terwujud musim ini.

"Untuk jadi top scorer, semoga rekan setim bisa membantu. Tak hanya itu, arahan dari coach harus dipahami agar bisa lancar," ujarnya menambahkan.