2 Pemain Pengganti MU Bikin Persib Panik dan Stres

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (10-05-19)

VIVA – Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 23 Juni 2019. Duel kedua tim berakhir dengan skor 1-1.

Gol Maung Bandung dicetak Ezechiel N'Douassel di menit ke-79 melalui tendangan penalti. Sedangkan, satu gol Madura United dilesatkan Zulfiandi menit ke 89.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebut hasil mengecewakan kali ini karena timnya kurang beruntung. Padahal, anak asuhnya sudah berjuang semaksimal mungkin dan sempat unggul lebih dulu.

"Kami sedikit tidak beruntung karena tidak bisa mengoleksi tiga poin. Upaya pemain belum cukup untuk meraih tiga poin meski pun kami sudah sempat memimpin 1-0," kata Robert usai pertandingan.

Lebih lanjut, eks pelatih PSM Makassar ini mengaku para pemainnya mulai kebingungan dan tertekan saat dua pemain Madura masuk. Mereka adalah Alfath Faathier dan Alberto Goncalves.

"Saya rasa setelah itu kami sedikit panik dan stres di tim ketika lawan mulai memasukkan dua pemain menyerang. Jadi, saya rasa keseluruhan kami seharusnya bisa meraih tiga poin namun tidak beruntung," terangnya.

"Saya juga seperti sebelumnya belum bisa mengatakan apa yang sebetulnya yang masih jadi masalah di tim ini tidak bisa mencetak gol lebih banyak dari lawan," lanjut Robert. (ren)