Pemain Timnas Sudah Gabung, Kekuatan Arema FC Semakin Komplit

Duet penyerang Arema FC, Dedik Setiawan dan Ricky Kayame
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial/

VIVA – Arema FC mendapat angin segar setelah tiga pemain andalannya yang sebelumnya membela Tim Nasional Indonesia sudah kembali bergabung. Ketiga pemain tersebut bisa diturunkan dalam laga melawan Tira Persikabo di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu 29 Juni 2019.

Ketiga pemain itu adalah, Muhammad Rafli, Hanif Sjahbandi, dan Dedik Setiawan. Arema beruntung. Sebab ketiganya kembali ke skuat Singo Edan dengan kondisi bugar, tanpa mengalami cedera. Diharapkan, bergabungnya ketiga pemain ini dapat menambah kekuatan tim.

"Kami bisa bermain full team dengan kehadiran mereka. Mereka sudah berlatih bersama kami dan akan sangat membantu untuk tim. Apalagi Dedik Setiawan terakhir kali bermain, dia menciptakan dua gol untuk Arema," kata Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Kamis, 27 Juni 2019.

Arema bertekad melanjutkan tren positif di laga kandang. Terlebih, Hamka Hamzah cs sudah beristirahat lama, akibat mengalami dua kali penundaan jadwal pertandingan Liga 1.

Namun, Milo mengingatkan anak asuhnya, bahwa lawan berikutnya merupakan tim kuat yang dihuni oleh pemain berkualitas. Ini menjadi pekerjaan berat bagi Arema. Akan tetapi, tapi skuat besutanya harus menunjukan semangat juang yang tinggi seperti saat melawan Persela di pekan ke-3 lalu.

"Kalau kami bisa bermain seperti lawan Persela, itulah Arema yang sebenarnya. Kami bermain dengan semangat tinggi, kerja keras dan pemain terus berlari tanpa rasa takut, maka kami bisa mengalahkan tim manapun," ujar pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut. [mus]