Tira Persikabo Termotivasi Tampil di Hadapan Suporter Arema

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan dan Abduh Lestaluhu.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (30-06-19)

VIVA – Ada motivasi tersendiri yang membuat Tira Persikabo bermain cukup baik saat meladeni tuan rumah Arema FC, di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Sabtu, 29 Juni 2019. Pada pertandingan itu, Tira Persikabo menang dengan skor 2-1.

Pemain Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu mengungkapkan, sedari awal rekan-rekan setimnya termotivasi meraih kemenangan di kandang Arema. Menurutnya, bermain di hadapan Aremania menjadi sebuah kebanggaan bagi timnya.

"Kami, Tira Persikabo bertanding melawan Arema itu kebanggaan bagi kami, menjadi motivasi kami," kata Abduh Lestaluhu.

Pertandingan Tira Persikabo kontra Arema memang berjalan seru dan menarik. Kedua tim sama-sama memperagakan permainan terbuka. Tak jarang pemain terlibat insiden di lapangan karena terbawa suasana.

Abduh Lestaluhu mengakui itu. Dia sempat tersulut emosinya dan melakukan protes keras atas keputusan asisten wasit. Namun, usai laga dia meminta maaf atas insiden yang ia lakukan.

"Alhamdulillah syukur kita bisa meraih tiga poin di tandang. Dan saya minta maaf dalam pertandingan dengan tensi tinggi seperti tadi bila sedikit tersulut emosi," ujar Abduh Lestaluhu.