Kecewa Ditekuk Tira Persikabo, Arema Tatap Duel Kontra Persipura

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan Makan Konate.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (30-06-19)

VIVA – Bintang Arema FC asal Mali, Makan Konate mengaku kecewa dengan kekalahan yang dirah Singo Edan atas Tira Persikabo dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Sabtu, 29 Juni 2019.

"Kita kalah hari ini (Sabtu 29 Juni 2019), dalam sebuah pertandingan ada seri, menang dan kalah. Tapi kita harusnya tadi bisa imbang tapi kita kalah, tentu kita kecewa," kata Konate.

Gol menit akhir Tira Persikabo tentu menyakitkan bagi Makan Konate cs. Apalagi, gol tim tamu yang dicetak oleh Parfait Essenge adalah tendangan spekulasi setelah melihat posisi kiper Arema, Kartika Ajie berada lebih maju. Ketika hendak mundur, sial dia malah tergelincir sehingga bola tak bisa lagi dihalau.

"Ini hasil kita, di menit akhir kita kemasukan gol babak kedua. Tapi kita harus tetap semangat, kita sudah bekerja keras di pertandingan ini. Insya Allah kita harus tetap fokus di selanjutnya," ujar Konate.

Mantan pemain Persib Bandung itu mengatakan, dengan hasil ini tidak ada pilihan lain kecuali meraih kemenangan saat menghadapi Persipura Jayapura, pada Kamis, 4 Juli 2019 di Stadion Gajayana, Kota Malang. Dia meminta semua pemain fokus agar bisa meraih kemenangan.

"Lawan Persipura kita harus bermain lebih baik biar bisa dapat tiga poin. Kita harus tetap semangat dan fokus," tutur Konate.