Bhayangkara Punya Misi Khusus di Laga Kontra Tira Persikabo

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (30-06-19)

VIVA – - Bhayangkara FC akan menghadapi Tira Persikabo dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Kamis malam WIB, 4 Juli 2019. Jelang duel tersebut, Bhayangkara bertekad melanjutkan tren positif.

Pelatih Bhayangkara, Angel Alfredo Vera, optimistis tim asuhannya dapat meraih hasil maksimal. Terlebih, The Guardian bakal tampil dengan skuat terbaiknya. Meskipun, persiapan yang dijalani jelang duel tersebut sangat mepet.

"Kami punya tren positif dalam dua pertandingan. Terakhir kami bisa menang di Bandung. Semoga kami bisa melanjutkan itu," kata Vera dalam jumpa pers di Stadion Madya, Rabu 3 Juli 2019.

"Hari ini kami akan selesai mempersiapkan tim untuk pertandingan besok. Karena baru kemarin latihan (selepas lawan Persib) dan hari ini kami akan melihat siapa saja yang besok bakal main," sambungnya.

Lebih lanjut, Vera menegaskan, tak melakukan rotasi besar-besaran saat lawan Tira Persikabo. Dikatakannya, daftar susunan pemain nanti masih akan sama seperti menghadapi Persib, akhir pekan kemarin.

"Kemungkinan besar kami akan bermain dengan tim yang sama seperti lawan Persib. Mungkin Putu Gede sudah bisa main, tapi saya harus lihat lagi semua kondisi pemain seperti apa," ucap Vera.

Hal senada juga diungkapkan oleh kiper Bhayangkara, Awan Setho Raharjo. Ia berharap timnya dapat meraih penuh ketika tampil di markas baru.

"Yang jelas kami ingin melanjutkan tren positif. Apalagi, kami akan bermain di kandang baru, kami juga ingin mempersembahkan kemenangan pertama di sini," ujar Awan Setho. (ren)