Menit 21, Arema FC Cetak Gol Kedua ke Gawang Persipura Jayapura

Striker Arema FC, Dedik Setiawan.
Sumber :
  • instagram @setiawan.dedik27

VIVA – Arema FC menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gajayana, Malang dalam lanjutan Liga 1, Kamis 4 Juli 2019 sore WIB. Tuan rumah sudah unggul 2-0 ketika pertandingan memasuki menit 21.

Bermain di kandang sendiri, Arema FC bermain dengan kepercayaan diri tinggi. Skuat asuhan Milomir Seslija coba melancarkan serangan ke lini pertahanan tim tamu.

Beberapa didapatkan oleh Arema FC. Salah satunya pada menit kelima melalui tendangan Makan Konate yang masih bisa dihalau kiper Persipura, Dede Sulaiman.

Konate membayar tuntas peluang yang gagal tersebut pada menit ketujuh. Pemain asal Mali itu menyambar bola liar hasil tendangan Sylvano Comvalius yang membentur tiang gawang.

Dalam keadaan tertinggal, Persipura justru menurunkan tempo permainan. Mereka tidak ingin terbawa gaya bermain Arema FC yang justru membawa tekanan.

Gol kedua Arema FC pada pertandingan ini akhirnya tercipta pada menit 21. Kali ini lewat tendangan terukur yang dilepaskan oleh Dedik Setiawan.

Susunan Pemain:

Arema FC: Utam Rusdiana; Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Johan Alfarizi, Ikhfanul Alam, Hendro Siswanto, Makan Konate, Jayus Hariono, Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Sylvano Comvalius.

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman; Andre Ribeiro Santos, Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Valentino Telaubun, Oh In-kyun, Ronaldo Mesido, Ibrahom Conteh, Samassa Mahamadou, Ian Louis Kabes, Titus Bonai.