Saling Berbalas Gol di Babak Pertama Bhayangkara FC Vs Tira Persikabo

Iliustrasi pemain Tira Persikabo merayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/pstni_official

VIVA – Bhayangkara FC menjamu Tira Persikabo di Stadion Madya Senayan, Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1, Kamis 4 Juli 2019 malam WIB. Di babak pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

Kedua tim langsung bermain terbuka begitu wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai. Tira Persikabo sukses membuat kejutan kepada tuan rumah.

Pada menit 20, Osas Saha melepaskan umpan silang dari sisi kanan penyerangan Tira Persikabo. Bola disambut dengan sundulan oleh Ciro Henrique yang berdiri tanpa kawalan di dalam kotak penalti.

Bhayangkara FC dibuat tersengat dengan gol Tira Persikabo. Selang empat menit kemudian, The Guardian memberi respons.

Bek Bhayangkara FC, I Putu Gede Juni Antara melepaskan umpan silang mendatar. Di sana sudah ada Ramiro Ezequiel Fergonzi yang meneruskannya menjadi gol.

Dalam keadaan imbang 1-1, tempo pertandingan semakin meningkat. Jual beli serangan terjadi, dan berujung peluang berbahaya ke gawang. Sayangnya, hingga babak pertama usai, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta.

Susunan Pemain:

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo; I Putu Gede Juni Antara, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Muhammad Fatchu Rochman, Flavio Beck Junior, Lee Yu-jun, Rachmad Hidayat, Sani Rizki Fauzi, Dendy Sulistyawan, Ramiro Ezequiel Fergonzi.

Tira Persikabo: Angga Saputro; Rifad Marasabessy, Andy Seyo, Kurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Parfait Louis Essenge, Ciro Henrique, Wawan Febriyanto, Loris Arnaud, Osas Saha.