Lupakan Memori Manis, Rakic Ancam Gawang Tira Persikabo

Striker Madura United, Aleksandar Rakic.
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Laga melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari Bogor pada Jumat malam, 12 Juli 2019, bakal mengaduk-aduk isi hati striker Madura United, Aleksandar Rakic  

Maklum, untuk pertama kalinya Rakic akan melawan tim yang melambungkan namanya musim lalu. Saat masih bernama PS Tira, Rakic meroket namanya setelah berhasil meraih sepatu emas Liga 1, trofi kebanggaan para striker. 

Musim lalu, bersama PS Tira,  Rakic menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan membukukan 21 gol. Ia melewati striker Persebaya, David da Silva dengan 20 gol. 

Gelar top scorer diraih Rakic di detik-detik terakhir laga pamungkas Liga 1. Rakic juga jadi salah satu aktor penyelamat PS Tira dari ancaman degradasi. 

Penyerang berdarah Serbia tersebut terlihat antusias menyambut pertandingan melawan mantan klubnya. Namun, dia bertekad untuk membobol gawang PS Tira. 

“Saya bisa mendapatkan kenangan bagus selama bersama PS Tira musim lalu. Saya banyak cetak gol untuk mereka. Tapi, saya akan tetap profesional nanti,” ungkapnya.

Musim ini, bersama Madura United, Rakic menjadi striker yang tak tergantikan. Tampil lima kali di Liga 1 2019 dan hanya sekali ia ditarik keluar. Dua gol dan dua assist berhasil dicatatkan dari lima pertandingan. (one)