Tira Persikabo Sabar Menanti Gelontoran Gol Eks Striker PSG

Pemain Tira-Persikabo, Loris Arnaud.
Sumber :
  • www.instagram.com/tirapersikaboofficial/

VIVA – Loris Arnaud masih kesulitan mencetak gol untuk timnya Tira Persikabo. Hingga pekan 8 Liga 1 2019, eks striker Paris Saint Germain (PSG) itu baru menorehkan dua gol. 

Hal ini berbanding terbalik dengan performanya saat masih menjadi ujung tombak Persela Lamongan, musim lalu. Pada Liga 1 2018, Loris Arnaud mampu menyumbangkan 15 gol dari 29 pertandingan bersama Laskar Joko Tingkir. 

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, tidak mau ambil pusing dengan jumlah gol striker asal Prancis itu. Sebab, Arnaud tetap berkontribusi bagi timnya. 

RD menjelaskan, Arnaud berbagi peran dengan Ciro Alves dan Osas Saha. Hasilnya, Ciro Alves mampu mengukir lima gol, dengan Osas menyumbangkan sebiji gol.

"Dia salah satu pemain penting di tim ini. Bagaimana ia berubah posisi, ia tidak main sebagai penyerang, itu yang membuat wajar jika ia tidak banyak bikin gol," ucap RD. 

"Dia mampu memberikan kontribusi penting kepada tim. Itu yang sudah saya tekankan, dan dia jadi pemain penting kami. Dia bisa main jadi penyerang, tapi bisa juga jadi gelandang," tegas RD

Kontribusi Arnaud kembali diharapkan RD, malam ini, Jumat 12 Juli 2019. Tira Persikabo bakal menjamu tim bertabur bintang Madura United di Stadion Pakansari, Bogor, dalam pekan 8 Liga 1 2019.

"Saya akan mengapresiasi setiap pemain yang bekerja dengan baik dan sedikit membuat kesalahan, itu yang saya lihat," ucapnya. (one)