MU Ungkap Trik Terhindar Kalah dari Tira Persikabo

Pelatih Madura United, Dejan Antonic
Sumber :

VIVA – Madura United (MU) berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Tira Persikabo, Jumat 12 Juli 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat. Kedua tim yang hingga saat ini belum terkalahkan itu harus puas berbagi skor 2-2.

Dengan hasil imbang tersebut, kini MU menempati posisi tiga dengan 14 poin. Tertinggal dua angka dari Tira Persikabo yang berada di puncak klasemen dengan 16 angka.

Pelatih MU, Dejan Antonic mengungkapkan kunci timnya berhasil menahan imbang Tira Persikabo. Madura United sempat tertinggal 0-2, sebelum berhasil menahan imbang.

"Kami datang untuk menang. Gol pertama membuat kamu goyang, dan gol kedua membuat kami tertidur. Reaksi kami cepat, kalah 0-2 mungkin orang mengira down, satu pertandingan bagus," kata Dejan saat sesi konferensi pers seusai pertandingan.

"Kami mencuri poin. Hasil ini cukup fair bagi kedua tim. Terima kasih suporter sudah datang," tambah pelatih asal Serbia ini.

Menurut Dejan, hasil imbang ini juga berkat kerja keras dari para pemain Laskar Sapeh Kerap. Dejan juga sempat melakukan pergantian formasi pada menit 60.

"Pemain bekerja keras. Menit 60 kami mengganti formasi, lebih berbahaya. Pelatih harus bisa membaca situasi pertandingan. Kami mengganti Greg Nwokolo karena sedikit lelah," jelasnya.