Hati-hati Persija, Tira Persikabo Sekarang Berbeda

Pemain Tira Persikabo, Ciro Alves
Sumber :
  • instagram.com/officialpersikabo

VIVA – Persija Jakarta akan menghadapi Tira Persikabo di lanjutan ajang Liga 1 pada hari ini, Selasa 16 Juli 2019. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong.

Macan Kemayoran sendiri punya modal berharga dengan tidak pernah kalah dari Tira Persikabo. Dilansir Soccerway, dari 10 pertemuan terakhir, Persija meraih delapan kemenangan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang. 

Namun Persija wajib waspada, sebab saat ini calon lawannya punya kekuatan berbeda. 

Di Liga 1 2019, skuat asuhan Rahmad Darmawan sementara berada di posisi puncak dengan raihan 16 poin dari delapan laga. Mereka belum terkalahkan dengan rincian empat kemenangan dan empat hasil imbang. 

Ketajaman di lini depan mereka juga terlihat di tahun ini. Bomber mereka, Ciro Alves sementara menjadi top scorer dengan enam golnya. 

Tentu ini bukan menjadi tugas mudah bagi Persija untuk mempertahankan catatan impresifnya menghadapi Persikabo. Terlebih mereka juga sedang terseok-seok di papan klasemen. 

Mereka belum pernah menang di dua laga terakhir Liga 1 dan sementara menduduki posisi ke-15 dengan raihan enam poin dari enam laga.