Tekad Persib Putus Rekor Minor Hadapi Kalteng Putra

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww

VIVA – Persib Bandung tentu jengah dengan rentetan hasil minor yang dialaminya di ajang Liga 1. Dari enam laga, mereka belum pernah menang dengan hanya mengoleksi empat poin.

Gelandang serang Maung Bandung, Esteban Vizcarra menyebut jika laga menghadapi Kalteng Putra bakal menjadi pelampiasannya. 

Persib Bandung akan bentrok dengan Kalteng Putra pada hari ini, Selasa 16 Juli 2019. Laga ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Viszarra berjanji bakal tampil maksimal untuk bisa merebut poin sempurna di kandang. 

"Seperti coach (Robert Alberts) tadi bilang kita sudah kerja keras untuk dapat tiga poin di sini. Mudah-mudahan kita bisa dapat tiga poin," terang Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin 15 Juli 2019.

Kendati begitu, Vizcarra enggan menganggap enteng Kalteng Putra. Dia menilai tim besutan Gomes De Olivera itu punya pertahanan solid serta serangan balik yang berbahaya.

"Kalteng mereka kuat di bertahan, kita sudah lihat mereka bagus di bertahan lalu counter attack ya. Begitu kita salah mereka lakukan counter attack. Tapi kita sudah kerja keras untuk itu," lanjut dia.

Hingga saat ini, Maung Bandung berada di posisi ke-13 dengan raihan tujuh poin dari tujuh laga. Sementara itu, Kalteng berada satu tingkat di atasnya, posisi ke-12 dengan delapan poin dari delapan laga.