Menit 22, Tira Persikabo Berbalik Unggul Atas Persija Jakarta

Ilustrasi pemain Tira Persikabo merayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/officialpersikabo

VIVA – Tira Persikabo menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 16 Juli 2019, memasuki menit 22, tuan rumah unggul 2-1.

Persija berhasil membuka keunggulan lebih dulu ketika pertandingan memasuki menit ketujuh. Umpan silang dari sisi kanan dilepaskan oleh Riko Simanjuntak lalu diteruskan dengan sundulan oleh Marko Simic.

Selang dua menit kemudian, Tira Persikabo membalasnya. Dia menyambar bola liar di dalam kotak penalti lawan hingga membuat kedudukan menjadi 1-1.

Dalam keadaan imbang, permainan menjadi semakin seru. Persija yang berstatus tandang tidak gentar meladeni terbuka yang diterapkan oleh tuan rumah.

Menit ke-22 Tira Persikabo berhasil berbalik unggul 2-1. Umpan silang mendatar dari Ciro Henrique tinggal diteruskan dengan mudah oleh Loris untuk membobol gawang Persija.

Susunan Pemain:

Tira Persikabo: Angga Saputra; Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Rifad Marasabessy, Wawan Febriyanto, Manahati Lestusen, Ciro Henrique, Parfait Louis Essengue, Osas Saha, Loris Arnaud.

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar; Tony Sucipto, Maman Abdurahman, Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Sandi Darma Sute, Yogi Rahadian, Marko Simic.