Sadar Kanjuruhan Kejam, Bhayangkara Siapkan Kejutan untuk Arema

Pemain Bhayangkara FC melakukan selebrasi di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Bhayangkara FC bakal bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Jumat 26 Juli 2019. Mereka harus menghadapi Arema FC yang rekor tiga kemenangan beruntunnya baru saja terhenti oleh Madura United.

Arema tentu ingin mencari pelampiasan. Calon korban yang tepat, Bhayangkara.

Namun, The Guardians tak mau begitu saja dijadikan target empuk bagi Arema. Sebaliknya, Bhayangkara ingin mengejutkan Singo Edan dan mempermalukannya di depan pendukung sendiri.

Bagi Bhayangkara, tak mudah mempermalukan Arema. Terlebih, mereka main di Kanjuruhan yang terkenal kejam. Ya, karena setiap tim yang datang ke sini harus berhadapan dengan puluhan ribu Aremania yang menemani para pemain Arema.

"Kami tahu tidak ada pertandingan mudah di Liga 1. Kualitas semua tim berimbang. Kami datang ke Malang dengan pemain terbaik. Jadi, kami ingin mencuri hasil positif di Malang," kata pelatih Bhayangkara, Alfredo Vera, Kamis 25 Juli 2019.

"Arema sulit dikalahkan jika main di kandang. Tapi, kami tak terlalu pusing memikirkannya. Kami lebih fokus ke internal tim dengan apa yang dipersiapkan," lanjutnya.

Vera yakin dengan kemampuan para pemainnya, Bhayangkara bisa mencuri poin di Malang, minimal meraih hasil imbang. "Kami tahu kekuatan Arema. Tapi, kami juga punya kemampuan dalam tim. Kita akan lihat nanti di pertandingan," tutur Alfredo.