Persib Incar Bali United untuk Jadi Korban Selanjutnya

Persija Jakarta VS Persib Bandung Liga 1 2019
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Laga panas akan tersaji dilanjutan ajang Liga 1 antara Persib Bandung dan Bali United. Laga yang akan dihelat pada Jumat 26 Juli 2019 mendatang menjadi momentum bagi Maung Bandung untuk melanjutkan tren positif. 

Saat ini skuat asuhan Robert Alberts itu dalam performa terbaik. Mereka belum terkalahkan di tiga laga terakhir dengan rincian dua kemenangan dan satu kali hasil imbang. 

Kali ini mereka mengincar Serdadu Tridatu. Untuk peluang sendiri, Persib berpotensi besar menjungkalkan Bali United karena tampil di depan pendukungnya sendiri. 

“Motivasi para pemain juga tinggi karena kalau kita menang besok, maka kita bisa masuk lima besar. Itu menjadi inspirasi bagi semua orang yang terlibat di klub ini. Jadi, pemain dan saya sudah bersiap untuk melakoni laga menarik besok,”kata Robert Alberts, seperti dilansir situs resmi klub. 

“Besok akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, menurut saya. Bali United adalah salah satu tim yang menjadi favorit untuk menjuarai liga di musim ini, mereka tim yang bagus, tim dengan pemain yang memiliki kemampuan individu yang bagus. Mereka mempunyai banyak cara dalam melakukan serangan. Banyak pemain berpengalaman di sana. Jadi kita tahu Bali bisa menang di mana saja, kandang maupun tandang,” lanjut dia. 

Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang yang sama pada 27 Mei 2019. Tampil di kandang, Persib dan Bali United bermain imbang 1-1. (ren)