Bali United Jadi Tiket Persib Menuju Papan Atas Liga 1

Duel PSIS Semarang vs Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.

VIVA – Persib Bandung akan menjamu Bali United pada lanjutan ajang Liga 1, Jumat 26 Juli 2019. Bagi Maung Bandung laga ini akan menjadi tiket mereka menuju papan atas. 

Saat ini, Persib berada di posisi ke-9 dengan raihan 13 poin dari sembilan laga. Jika menang kontra Serdadu Tridatu mereka setidaknya akan berada di posisi kelima. 

Bahkan bisa lebih baik, yaitu naik ke posisi empat besar jika Bhayangkara FC takluk dari Arema FC di hari yang sama. 

“Motivasi para pemain juga tinggi karena kalau kita menang besok, maka kita bisa masuk lima besar. Itu menjadi inspirasi bagi semua orang yang terlibat di klub ini. Jadi, pemain dan saya sudah bersiap untuk melakoni laga menarik besok,” kata Pelatih Persib Rene Alberts, seperti dilansir situs resmi klub. 

Potensi Persib untuk menaklukkan Bali United terbilang besar, mengingat laga akan dihelat di kandang Maung Bandung, Stadion Si Jalak Harupat. 

Pemain belakang Persib, Henhen Herdiana menambahkan, dia optimistis bisa melanjutkan tren positif. 

“Sebagai pemain, kita hanya bisa bekerja keras di dalam lapangan. Semoga pertandingan besok pemain tidak mengenal kata lelah dan akan memberikan yang terbaik bahkan 100 persen lebih, biar kita bisa memberikan poin penuh dan semoga Allah memberkahi kita semua,” ujar Henhen.

Persib belum terkalahkan pada tiga laga terakhirnya di ajang Liga 1. Dengan rincian dua kemenangan dan satu hasil imbang.