Bali United Keluhkan Persiapan Mepet Hadapi Persib Bandung

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (kanan) dan pemain Bali United, Yabes Roni
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengeluhkan persiapan mepet timnya sebelum menghadapi Persib Bandung di Stadion ‘Si Jalak Harupat’, Kabupaten Bandung, Jumat 26 Juli 2019.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini mengaku anak asuhnya hanya punya waktu persiapan latihan selama dua hari. Karena sebelumnya mereka baru saja melawan PSS Sleman, Senin 21 Juli 2019.

"Kita punya waktu sedikit buat persiapan tim. saya pikir banyak pertandingan dekat sekali (jaraknya), kita cuma dua kali latihan. Seperti waktu kita main di Lamongan kita hanya punya dua kali latihan untuk lawan Sleman," kata Teco di Bandung, Kamis 25 Juli 2019.

Selama dua hari ini, Teco hanya memfokuskan untuk pemulihan kondisi kebugaran para pemain. Sehingga, di pertandingan nanti Stefano Lilipaly cs bisa tampil maksimal.

"Sekarang sama, kita dua hari lawan Sleman dua hari harus main lawan Persib. Kita lebih fokus ke recovery semua pemain, mereka bisa punya tenaga dan fit buat besok," tuturnya.

Dalam laga tersebut, Bali United memboyong 20 pemain. Dari daftar pemain yang dibawa, mereka tidak menyertakan Willian Pacheco karena akumulasi kartu kuning.

Kendati demikian, Teco optimistis anak asuhnya bisa meraih kemenangan di markas Maung Bandung. Raihan tiga poin tentunya akan membuat motivasi pemain Bali United semakin bagus kedepannya.

"Sekarang kita tahu Persib tim sangat bagus, kita respek sama Persib, tapi kita harus ekstra kerja keras, mudah-mudahan Bali United bisa main bagus besok. Semua pemain bisa menang," tuturnya. (ren)