Persib Turunkan Kekuatan Penuh Lawan Bali United, Teco Tak Peduli

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Instagram/@baliunitedfc

VIVA – Persib Bandung dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi lawan tangguh, Bali United, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 26 Juli 2019. Kembalinya dua defender andalan, bakal membuat benteng pertahanan Pangeran Biru semakin kuat.

Kedua bek Persib yang pasti bakal diturunkan oleh pelatih Robert Rene Alberts dalam laga nanti adalah Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto. Keduanya akan kembali ke skuat utama, setelah absen dalam laga sebelumnya karena sanksi akumulasi kartu. Kehadiran Malisic dan Jupe (panggilan Achmad Jufriyanto) tentunya menambah kekuatan Skuat Maung Bandung di lini belakang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, sadar, kekuatan calon lawannya semakin meningkat jelang duel nanti. Meski demikian, Teco sama sekali tak gentar dan siap mempecundangi Persib di Bandung.

"Seperti saya bilang, Persib tim kuat, tim bagus. Mereka punya banyak pemain berkualitas seperti yang Anda bilang tadi. Besok mereka (Malisic dan Jupe) bisa main lawan kami. Saya pikir ini dua tim kuat. Tapi, kami pasti mau main bagus," ujar Teco di Bandung, Kamis 25 Juli 2019.

Pelatih berpaspor Brasil ini berharap penonton bisa memenuhi Stadion Si Jalak Harupat. Sebab, kehadiran suporter bakal membuat atmosfer pertandingan semakin menarik. Meskipun tentunya, Semeton Dewata akan berjumlah lebih sedikit dibanding Bobotoh yang hadir ke stadion.

"Lawan Persib yang tim kuat, semua yang datang di stadion mudah-mudahan banyak yang support banyak yang datang buat dukung pertandingan," tuturnya.

Saat ini, Bali menghuni peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 dengan 19 poin. Sementara itu, Maung Bandung berada di posisi ke 11 dengan 13 poin. (one)