Arema Ingin Jaga Rekor Tak Pernah Kalah dari Bhayangkara FC

Pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC kontra Arema FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Arema FC memiliki rekor mentereng saat menghadapi Bhayangkara FC. Singo Edan tak pernah menelan kekalahan. Pertemuan kedua tim ini bakal kembali tersaji dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, 26 Juli 2019.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan hal itu hanyalah statistik yang menjadi sejarah pertemuan kedua tim. Dia tetap mengingatkan pemain fokus sepanjang pertandingan. Sebab, Bhayangkara bisa saja menjungkalkan timnya di depan kandang sendiri.

"Catatan yang bagus bagi Arema, tapi itu adalah sejarah yang penting sekarang fokus buat pertandingan. Karena Bhayangkara bisa saja sangat berbahaya," kata Milo, Kamis, 25 Juli 2019.

Pelatih asal Bosnia itu tanpa sungkan menyebut Bhayangkara sebagai tim yang bagus. Karena dihuni banyak pemain senior dan berpengalaman. Dia meminta pemainnya untuk menjaga ritme permainan yang mulai membaik.

"Bhayangkara tim yang bagus, banyak dihuni pemain senior dan pemain berpengalaman terutama pemain lokal," kata Milo. 

"Tapi saya fokus kepada tim, dari 4 laga terakhir Arema mampu meraih 3 kemenangan dan kemarin kalah. Meskipun seharusnya kita dapat hasil baik karena bermain lebih baik dari Madura United," ujar Milo.

Milo meminta Hamka Hamzah Cs kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Bhayangkara FC. Milo mengaku bahagia, karena pemain Arema saat ini mulai memiliki rasa tanggungjawab untuk membawa Arema meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

"Kita ingin kembali ke jalur kemenangan tim harus bekerja keras dan saya bahagia kondisi pemain saat ini. Karena mereka memiliki tanggung jawab untuk kembali ke jalur kemenangan dan memperbaiki posisi klasemen di papan atas," tutur Milo.