Berselang 3 Menit, Bhayangkara 2 Kali Bobol Gawang Arema

Duel Arema FC vs Bhayangkara FC.
Sumber :
  • www.instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Duel Arema FC melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 berlangsung seru dan menarik. Kedua tim mampu berbalas gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 26 Juli 2019. Skor sementara Arema unggul 3-2 atas Bhayangkara.

Arema mencetak gol lewat aksi Dedik Setiawan pada menit 12. Lesakan gol ini jadi koleksi kelimanya musim ini dan menyamai torehan milik Makan Konate.

Berawal dari sepak pojok Arema, bola yang sempat tektok dua kali sebelum Ahmad Farisi menyodorkan assist matang untuk Dedik Setiawan melesakan bola.

Publik tuan rumah kembali bersorak di menit 45. Comvalius mencatatkan namanya di papan skor, usai menerima bola muntah di mulut gawang Bhayangkara.

Arema membuat kedudukan menjadi 3-0 di menit 59. Sepakan voli Makan Konate bersarang di gawang Bhayangkara yang dikawal Awan Setho Raharjo.

Namun, di luar dugaan Bhayangkara mampu membalas dengan dua gol cepat. Dimulai dengan gol Flavio Beck Junior di menit 61. Tiga menit kemudian, Herman Dzumafo Epandi sukses menyarangkan bola. Skor kini menjadi 3-2, masih untuk keunggulan Arema.

Susunan pemain:
Arema FC:
Utam Rusdiana; Hamzah Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Farisi (Hanif Abdurrauf 46'), Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Makan Konate, Agi Munawar, Jayus Hariono; Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan (Ricky Kayame 38').

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo; Anderson Salles, Indra Kahfi Ardhiyaksa, Putu Gede, M Fathurochman; Flavio, Wahyu Suboseto, Hargianto, Herman Dzumafo Epandi, Ilham Udin Armaiyn, Dendi Sulistyawan.