Kerja Keras Kunci Bali United Menang di Kandang Persib

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Instagram/@baliunitedfc

VIVA – Persib Bandung dipermalukan tamunya Bali United. Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 26 Juli 2019, Maung Bandung takluk dua gol tanpa balas.

Gol kemenangan Serdadu Tridatu dicetak Stepano Lilipaly menit ke 3 setelah memanfaatkan blunder bek Persib, Bojan Malisic. Sedangkan gol kedua dilesatkan Ilija Spasojevic di menit akhir.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra, mengaku puas dengan performa anak asuhnya dipertandingan tersebut. Mereka tampil penuh semangat sepanjang laga.

"Kita bagus hari ini, kita cetak gol dengan cepat, kita 1-0 dengan cepat, babak kedua kita kompak dan lebih bertahan dan serangan balik.
Kita juga serangan balik bisa cetak gol. Saya terima kasih pada tim saya, mereka ekstra kerja keras hari ini," terang Teco usai pertandingan.

Pelatih berkebangsaan Brasil ini menyebut gol cepat Lilipaly di awal pertandingan menjadi kunci kemenangan timnya. Gol tersebut juga menambah kepercayaan diri pemain Bali United di lapangan.

"Konsentrasi pemain dan organisasi tim, kita ekstra kerja keras waktu hilang bola, ada pemain Persib di depan sangat bagus, tapi kita kerja keras dalam membangun serangan dan kita punya kualitas dengan cetak dua gol di sini," katanya.

Dengan kemenangan ini, Serdadu Tridatu bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 22 poin. Sedangkan, Persib Bandung turun satu peringkat keurutan 10 dengan 13 poin.