Alasan Bomber Bali United Tolak Selebrasi Usai Bobol Gawang Persib

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (kiri) saat menghadapi Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/nz

VIVA – Bomber Bali United, Ilija Spasojevic, senang bisa mencetak gol sekaligus membawa timnya meraih kemenangan 2-0 atas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 26 Juli 2019.

Pemain asal Montenegro itu berhasil mencetak satu gol di masa injury time babak kedua. Namun, selepas cetak gol pemain berusia 32 tahun ini mengangkat tangan sebagai tanda menolak melakukan selebrasi kepada mantan klubnya.

Diketahui, pemain yang akrab disapa Spaso ini pernah membela Persib musim 2015. Bersama Maung Bandung, Spaso sukses meraih trofi juara Piala Presiden 2015.

"Ini gol pertama saya ke gawang Persib. Saya sebagai striker senang cetak gol, tapi saya tidak mungkin selebrasi untuk Bobotoh, saya menghormati Bobotoh," ujar Spaso kepada wartawan.

Mengalahkan Persib di kandang, kata Spaso, bukan perkara mudah. Apalagi, tim besutan Robert Rene Alberts itu mendapat dukungan penuh dari ribuan suporternya yang dikenal fanatik.

Menurut Spaso, Persib sebenarnya tampil bagus. Beberapa kali mereka mengancam barisan pertahanan Serdadu Tridatu. Namun  gol cepat Bali di menit ketiga, disebut Spaso, membuat Supardi Nasir cs terkejut.

"Mungkin gol cepat 1-0 buat mereka kaget. Seperti coach (Stefano Cugurra) bilang kami harus kerja ekstra keras untuk bisa kalahkan Persib. Saya bilang Persib permainan cukup bagus dan terima kasih untuk suporter Persib," katanya.