Tanpa 2 Bintang, Persib Optimistis Curi Poin di Kandang Arema FC

Para pemain Persib Bandung merayakan gol
Sumber :
  • Instagram/@persib_official

VIVA – Persib Bandung melawat ke Stadion Kanjuruhan, Malang, markas Arema FC dalam lanjutan Liga 1, Selasa 30 Juli 2019. Sayangnya, tim tamu akan bermain tanpa dua bintangnya, Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel.

Bojan dan Ezechiel tidak bisa turun bermain karena mesti menjalani hukuman akumulasi kartu. Meski begitu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, tidak meragukan anak asuhnya bisa mencuri poin.

"Kami selalu siap dan tidak pernah mengandalkan salah satu pemain. Situasinya kami ingin mendapatkan hasil yang baik. Pemain harus menunjukkan semangat bermain yang luar biasa," kata Robert, Senin, 29 Juli 2019.

Bagi Robert, pertandingan melawan Arema FC wajib dimenangkan oleh Persib. Tujuannya, guna membalas kekalahan yang diterima pada pekan sebelumnya melawan Bali United.

"Laga ini bisa mengganti hasil pertandingan kami yang sebelumnya. Di mana dalam laga kemarin kami kehilangan poin di kandang," ujar juru taktik asal Belanda itu.

Kekalahan dari Bali United sudah dilupakan para pemain Persib. Mental mereka melawan Arema FC sudah dalam kondisi bagus. Tinggal bagaimana mereka bisa fokus bertanding.

"Mental pemain baik tidak ada masalah, memang hasil pertandingan kemarin sangat disayangkan. Tapi, kami masih memiliki mental sangat baik untuk mendapatkan hasil baik di pertandingan selanjutnya meskipun itu di kandang Arema," tutur Robert. (one)