Arema FC Pesta Gol ke Gawang Persib Bandung

Pemain Arema FC selebrasi gol
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, dalam lanjutan Liga 1, Selasa 30 Juli 2019 malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, Arema FC tampil trengginas. Laga baru berjalan empat menit, Dendi Santoso sudah bisa mencetak gol melalui sundulan usai meneruskan umpan dari Sylvano Comvalius.

Semenit kemudian, gawang Persib kembali bobol. Kiper Maung Bandung, Aqil Savik tak mampu menghalau tendangan keras yang dilepaskan Makan Konate.

Gol ketiga Arema FC tercipta pada menit ke-40. Kali ini giliran Arthur Cunha da Rocha yang menyarangkan bola melalui sundulannya pada menit 40.

Usai turun minum, Persib mencoba untuk memperbaiki permainan. Namun, upaya mereka terhalang disiplinnya para pemain Arema FC dalam bertahan.

Pada menit 68, Arema FC berhasil menambah keunggulan melalui Rifaldi Bawuo. Dia sukses menyarangkan gol usai memanfaatkan umpan dari Konate.

Rifaldi kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 90. Mendapatkan umpan dari Arthur Cunha, dia lalu meneruskannya dengan sundulan.

Pada menit 90+2, Persib akhirnya bisa memecah kebuntuan. Tendangan melengkung Febri Hariyadi bersarang mulus ke dalam gawang Arema FC yang dikawal Kurniawan Kartika Ajie.

Susunan Pemain

Arema FC: Kurniawan Kartika Ajie; Agil Munawar, Hamka Hamzah, Arthur Cunha da Rocha, Johan Ahmat Farizi, Makan Konate, Hendro Siswanto, Jayus Hariono (Pavel Smolyachenko 46'), Dendi Santoso, Riky Kayame (Rifaldy Bawuo 55'), Sylvano Comvalius (Ahmad Nurhardianto).

Persib Bandung: Aqil Savik; Supardi, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Hariono, Ghozali Siregar (Erwin Ramdani 64'), Rene Mihelic, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Artur Gevorkyan (Abdul Aziz Lutfi 56').