Arema Sampaikan Simpati Usai Permalukan Persib

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (11-06-19)

VIVA – Arema FC menang atas Persib Bandung dengan skor telak 5-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa, 30 Juli 2019. Usai mempermalukan tamunya, Singo Edan berharap Maung Bandung bisa segera bangkit dari keterpurukan.

"Persib tim bagus, memang hari ini skor bagus buat Arema. Tapi saya berharap Persib bisa bangkit di pertandingan selanjutnya," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija usai laga.

Milo mengatakan, bahwa kemenangan besar Arema atas Persib bukan karena faktor persaingan pelatih asing antara dirinya dan Robert Albert. Menurutnya, kunci kemenangan besar Arema karena kerja keras seluruh pemain di lapangan.

"Ini bukan antar pelatih, tapi ini kerja keras oleh semua pemain di lapangan. Saya mengapresiasi semua pemain. Arthur Cunha bermain bagus, Sylvano Comvalius, Hendro Siswanto, Makan Konate, Agil Munawar, Rivaldy Bawuo dan semua pemain telah berjuang meraih kemenangan," ujar Milo.

Selain itu, pelatih asal Bosnia ini menganggap bahwa Arema bermain lebih cerdik ketimbang Persib. Dia mengatakan, bahwa timnya telah mengetahui kelemahan Persib. Sehingga celah itulah yang dimanfaatkan untuk meraih kemenangan.

"Pemain Arema hari ini pintar, karena menggunakan kelemahan Persib untuk meraih kemenangan. Saat mereka sedang dalam kondisi lemah, pemain sangat pintar mengambil kesempatan untuk mencetak gol," tutur Milo.