Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 1 Agustus 2019 | 21:40 WIB

Gagal ke Puncak Klasemen, PSMS dan Sriwijaya FC Punya Pandangan Beda

Team VIVA »
Riki Ilham Rafles
Uga Andriansyah (Medan)
Foto :
  • liga-indonesia.id
Pertandingan PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 2019

VIVA – PSMS Medan menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 2 Grup Barat di Stadion Teladan, Kamis 1 Agustus 2019 sore WIB. Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Atas hasil tersebut, PSMS dan Sriwijaya FC gagal memuncaki klasemen Grup Barat karena sama-sama mengoleksi 17 poin. Sedangkan posisi teratas saat ini jadi miliki Persiraja Banda Aceh yang punya 18 poin.

Baca Juga

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, menyayangkan hasil imbang ini. Karena pada awalnya mereka sudah lebih dulu unggul satu gol atas Sriwijaya FC.

"Kami tidak siap karena kecolongan, itu perlu evuluasi. Padahal sudah saya ingatkan agar jangan kebobolan. Saat ini di klasemen rawan. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya bisa kita maksimalkan. Bisa naik peringkat lagi," kata Gurning usai pertandingan.

Terpopuler

Kondisi sebaliknya dialami Sriwijaya FC. Pelatih Kas Hartadi menuturkan keberhasilan mencuri poin di kandang PSMS tidak lepas dari kesabaran anak asuhnya dalam bermain.

"Kami bermain sabar menghadapi permainan keras dari PSMS yang cepat dan keras. Kami lebih tenang dan sabar mengandalkan serangan balik," tutur Kas.

Pada pertandingan berikutnya, PSMS akan menghadapi PSGC Ciamis. Sedangkan Sriwijaya FC ditantang Blitar United.

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Suporter Persik dan PSIM Yogyakarta Saling Serang!
BOLA - 18 hari lalu