Pelatih Persela Sebut Persib Hebat Tanpa Pemain Asing

Bomber asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto

VIVA – Kabar absennya dua pemain asing Persib Bandung, Rene Mihelic dan Arthur Gevorkyan, rupanya tidak membuat pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, bahagia.

Sebaliknya, juru taktik tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu menyebut jika skuat Maung Bandung berbahaya tanpa pemain asing jelang bentrok di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis 8 Agustus 2019.

"Sebenarnya Persib tanpa pemain asing saja sudah hebat. Soal menguntungkan atau tidak, kami tidak merasa diuntungkan," ungkap Nilmaizar.

Mantan pelatih PS Tira itu enggan bicara terkait kekuatan Persib yang di tiga laga terakhir menderita kekalahan. "Soal ada pemain Persib yang absen itu hanya informasi saja. Saya berfokus pada tim kami sendiri. Kami ingin mengamankan tiga poin di kandang sendiri," ujarnya.

Sebelumnya, Mihelic dan Gevorkyan dikabarkan tak dibawa dalam rombongan Persib ke Lamongan. Padahal, Mihelic sebenarnya sudah terbebas dari akumulasi kartu setelah sempat absen saat ditekuk Barito Putera 0-1 pekan lalu.  

Sedangkan, Gevorkyan yang berposisi sebagai penyerang sempat tampil saat Persib digulung Arema 5-1. Namun ia tidak dibawa saat laga berikutnya melawan Barito.

Di laga melawan Persela, hanya ada dua pemain asing tersisa yang diandalkan Persib, yakni penyereang Ezechiel N'Douassel dan pemain belakang, Bojan Milisic. (one)