Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 11 Agustus 2019 | 06:30 WIB

Dipercaya Jadi Starter, Gelandang Muda Persib Semringah

Team VIVA »
Luzman Rifqi Karami
Dede Idrus (Bandung)
Foto :
  • VIVA/Dede Idrus (10-08-19)
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz.

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mendapat kepercayaan tampil sejak menit awal kala bersua Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis 8 Agustus 2019.

Kesempatan tersebut tentunya tak disia-siakan pemain kelahiran 14 Februari 1994 ini. Lewat penampilan apiknya, pemain 25 tahun ini turut membantu timnya mencuri satu poin di markas Persela.

Baca Juga

Aziz mengaku senang bisa bermain sebagai starter. Dia berharap kepercayaan tersebut menambah motivasi agar di pertandingan berikutnya bisa tampil lebih baik lagi.

"Saya berterima kasih untuk pelatih karena memberikan kepercayaan untuk Aziz dari menit awal. Modal bagus juga bagi Aziz buat ke depannya," ujar Aziz di Stadion Sidolig, Bandung, Jumat 9 Agustus 2019.

Terpopuler

Aziz berharap hasil imbang 2-2 kontra Persela menjadi modal berharga untuk pertandingan selanjutnya. Maung Bandung akan menghadapi Borneo FC, 14 Agustus 2019.

"Ya pastinya apalagi nanti (lawan Borneo FC) main di kandang, sudah bagus kemarin main seri meskipun sempat unggul dan kecolongan, mau engga mau harus imbang," tuturnya.

Menghadapi Borneo FC, Persib hanya memiliki waktu persiapan selama dua hari. Kendati begitu, Aziz percaya timnya bisa meraih hasil maksimal di kandang.

"Yang pasti harus menang di kandang, mau enggak mau kita harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan lawan Borneo nanti," ucap Aziz.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Macan Ompong! Entah Apa yang Merasuki Persija?!
LIGA INDONESIA - 5 hari lalu