Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 12 Agustus 2019 | 13:27 WIB

MU Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Zah Rahan

Team VIVA »
Satria Permana
Rahmad Noto (Surabaya)
Foto :
  • instagram.com/perselafc/
Mantan pemain Persela Lamongan, Diego Assis.

VIVA – Madura United tinggal bakal mendapatkan jasa pemain pengganti Zah Rahan Kranggar. Adalah Diego Assis yang bakal direkrut MU untuk mengisi pos yang ditinggalkan Zah Rahan.

Rencananya, di awal putaran kedua Liga 1, Diego sudah bisa dimainkan. Sebab, dalam tes medis yang digelar di Jakarta, pekan lalu, Diego dinyatakan lolos. Kini, manajemen MU hanya tinggal menunggu kelengkapan berkas untuk Diego.

Baca Juga

"Secepatnya, kontrak akan ditanda tangani olehnya. Tes kesehatan sudah dilewati Diego," ujar manajer MU, Haruna Soemitro.

Pemain asal Brasil itu sudah tiba di Madura. Bahkan, Diego sempat berlatih bersama tim ketika MU melawat ke markas Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo.

Terpopuler

Manajemen Laskar Sape Kerab mendatangkan Diego karena kebutuhan playmaker di lini tengah. Zah Rahan sudah divonis absen selama enam bulan akibat cedera parah.

Atas pertimbangan itulah, eks penggawa Persela Lamongan tersebut didatangkan.

Selain Diego, MU rencananya juga akan mendatangkan pemain asing dari Australia. Pemain tersebut nantinya akan mengisi slot asing Asia.

Di putaran pertama, MU memang tak memakai slot pemain asing Asia milik mereka.

"Tambahan dua asing ini kami harapkan bisa membuat tim lebih kuat karena persaingan putaran kedua pastinya lebih ketat," jelas Haruna.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Lawan Barito Putera, Persija Akhirnya Menang Lagi
TVONE NEWS - 19 hari lalu