Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 13 Agustus 2019 | 11:08 WIB

Bandung United Bidik Hasil Imbang di Markas Persita

Team VIVA »
Luzman Rifqi Karami
Foto :
  • twitter.com/BandungUtd
Pertandingan Blitar Bandung United vs Sriwijaya FC

VIVA –  Lawan tangguh akan dihadapi Blitar Bandung United dalam lanjutan Liga 2 Grup Barat, Selasa 13 Agustus 2019. Tim satelit Persib Bandung ini berhadapan dengan tuan rumah Persita Tangerang di Stadion Benteng Taruna, Tangerang.

Jelang duel yang disiarkan langsung tvOne mulai pukul 15.30 WIB ini, pelatih Bandung United, Liestiadi, bersikap realistis. Mantan pelatih Persipura Jayapura ini hanya menargetkan satu angka di markas Pendekar Cisadane.

Baca Juga

"Seperti kita ketahui Persita adalah satu tim kandidat juara di Liga 2 Indonesia, dan punya target promosi ke Liga 1. Persiapan mereka juga sangat matang, jauh dibanding kita," kata Liestiadi dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Liestiadi berharap misinya tersebut bisa terealisasi. Dia ingin menyamai hasil yang diperoleh Cilegon United dan Perserang Serang di markas Persita.

"Target kita adalah realistis satu poin, karena sepanjang Liga 2 ini berlangsung, belum ada satu pun tim yang bisa memenangkan pertandingan di kandang Persita," kata Liestiadi.

"Mudah-mudahan Blitar Bandung United bisa mengikuti jejak tim Cilegon United atau Perserang yang bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1," lanjut pelatih 50 tahun ini.

Saat ini, Persita bercokol di peringkat 7 Grup Barat dengan 17 poin dari 10 laga. Sedangkan Bandung United menempati posisi 10 dengan 6 poin dari 9 pertandinga

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Suporter Persik dan PSIM Yogyakarta Saling Serang!
BOLA - sekitar 1 bulan lalu