Irfan Bachdim Hanya Targetkan Bawa Bali United Masuk 6 Besar

Bomber Bali United, Irfan Bachdim
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id - Striker anyar Bali United, Irfan Bachdim, memiliki target pribadi menorehkan prestasi bersama klub berjuluk Serdadu Trisatu tersebut. Irfan hanya mematok membawa Bali United masuk posisi enam besar di Liga Indonesia 2017.

Ia mengakui target tersebut berat dicapai, mengingat tim-tim lain mempersiapkan diri dengan baik. Hampir semua tim memiliki kekuatan merata dengan materi pemain mumpuni.

"Target kompetisi harus lebih baik dari musim lalu. Kalau bisa top six. Saya mau itu. Ada banyak klub besar. PSM sekarang juga bagus. Tapi kita tetap optimistis," kata Irfan.

Sementara itu, menghadapi turnamen pra kompetisi Piala Presiden Irfan mengaku belum tahu apakah ia sudah bisa bermain atau belum. "Piala Presiden saya tidak tahu bisa bermain atau tidak. Yang penting untuk saya adalah liga," ujarnya.

Pada saat sama, Irfan berharap pelatih pengganti Indra Sjafri kelak adalah pribadi yang memiliki karakter sama dengan pelatih asal Padang, Sumatera Barat tersebut. Dia juga tidak mempermasalahkan kepergian Indra Sjafri ke timnas Indonesia U-19.

"Kandidat pelatih penggantinya saya ingin yang seperti dia (Indra Sjafri), yang mau bermain modern football, passing game," ujarnya.

"Saya pikir Indra Sjafri pelatih baik. Itu alasan saya bergabung di sini. Tapi sekarang dia mau ke luar, buat saya tidak apa-apa, bagus untuk Timnas Indonesia. Tapi kalau dia tetap di sini (Bali United), tim pasti berjalan baik," tambah Irfan.