Rapuhnya Pochettino Ditinggal Harry Kane dan Son Heung-min

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • football365.com

VIVA – Hasil negatif yang dituai Tottenham Hotspur, saat ditekuk Manchester United 0-1 pada laga Premier League di Wembley akhir pekan lalu, terus menyisakan kekecewaan mendalam bagi skuat The Lilywhites.

Skuat besutan Mauricio Pochettino itu, bahkan harus menambah derita yang dirasa dengan cederanya sang bomber andalan, Harry Kane akibat tekel keras bek MU, Victor Lindelof.

Kejadian itupun berujung bakal absennya Kane, setidaknya hingga tujuh pekan mendatang untuk memulihkan kondisi cederanya tersebut.

Tak sampai di situ saja, kesialan Spurs juga makin bertambah, saat mereka harus ditinggal pilar andalan lainnya, Son Heung-min yang harus membela Korea Selatan dalam ajang Piala Asia 2019 di Uni Emirat Arab (UEA).

“Pemain United tidak sengaja melakukannya, namun itu adalah tekel buruk dan sekarang dia mengalami sedikit bengkak pada engkelnya dan ia berjalan pincang setelah bubaran," ungkap Pochettino yang dilansir situs resmi Tottenham.

"Kami juga akan kehilangan Son untuk Piala Asia, dan jika Harry Kane mengalami cedera parah, ini akan menjadi pukulan telak untuk kami,” jelas Pochettino. (asp)