Rashford Sempat Putus Asa Sebelum Solskjaer Gantikan Mourinho di MU

Bomber Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Striker Manchester United, Marcus Rashford sempat merasa pesimis timnya bisa finis posisi empat besar sebelum Ole Gunnar Solskjaer datang.

Seperti diketahui, pada Desember 2018 lalu, Solskjaer ditunjuk menjadi manajer sementara MU menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Sejauh ini, Solskjaer terbilang sukses mengangkat performa MU di Premier League dalam bersaing mengamankan posisi 4 besar.

MU memang saat ini masih berada di posisi 5 dengan 58 poin. Tapi mereka hanya tertinggal dua poin dari Arsenal yang ada di posisi 4.

"Apa yang dia (Solskjaer) lakukan sejak datang ke sini, sangat luar biasa," kata Rashford seperti dilansir Tribal Football. 

"Kami saat ini berada pada posisi di liga yang sangat mustahil dicapai dua bulan lalu (saat masih dilatih Mourinho)," lanjut Rashford.

Rashford mengungkapkan, kehadiran Solskjaer membawa aura positif di tubuh MU. Padahal Solskjaer tidak melakukan banyak perubahan.

"Saya kira kehadirannya di lingkungan klub telah mengubah banyak orang. Kamu bisa lihat perbedaannya," kata Rashford.

"Dia bahkan tidak terlalu menyentuh apa yang kami lakukan di lapangan. Kami meningkatkan diri sebagai tim. Karena di situlah kami masih bisa banyak berkembang," lanjutnya.