Mulai Kering Gol, Salah Diyakini Segera Bangkit

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Ketajaman bintang Liverpool, Mohamed Salah, mulai menurun belakangan ini. Pemain internasional Mesir itu hanya mencetak satu gol dalam dua bulan terakhir.

Padahal, sebelumnya Salah sangat tajam. Di Premier League, dia sudah mencetak 17 gol dan hanya kalah satu gol dari bomber Manchester City, Sergio Aguero.

Terkait hal ini, rekan setim Salah, Virgil van Dijk angkat bicara. Pemain internasional Belanda tersebut yakin ketajaman Salah akan kembali.

"Mo adalah pemain kelas dunia. Orang-orang bisa berkata apa yang mereka inginkan. Tapi, saya rasa seluruh tim di Premier League ingin dia (Salah) ada di tim mereka," kata Van Dijk dilansir Soccerway.

"Gol-gol akan datang. Itulah yang dibutuhkan seorang striker. Tapi, kami bilang kepada dia setiap saat: kamu hanya perlu terus bekerja, terus maju, dan kamu akan baik-baik saja," lanjutnya.

Gol-gol Salah tentunya sangat dibutuhkan Liverpool. Sebab, The Reds sedang bersaing sengit dengan ManCity dalam perburuan gelar Premier League.

Liverpool menempati puncak klasemen dengan 76 poin dari 31 laga, selisih dua angka dari ManCity. Namun, The Citizens memiliki tabungan satu pertandingan.