'Kayu Mati' Liverpool Tak Masalah Harus Main Sebagai Winger

Penyerang Liverpool, Divock Origi, mencetak gol ke gawang Everton
Sumber :

VIVA – Striker Liverpool, Divock Origi, mengaku tak masalah bila harus berperan menjadi winger. Dalam beberapa pertandingan terakhir, manajer Liverpool, Juergen Klopp, lebih sering memainkan Origi di sektor sayap.

Menurut Origi, hal tersebut bukan sesuatu yang harus diperdebatkan. Sebab, bagi Origi, seluruh kepentingan tim harus diutamakan ketimbang ambisi pribadi.

"Saya fokus pada yang bisa saya lakukan untuk membantu Liverpool dalam kapasitas apa pun. Saya harus berpikiran positif. Saya tahu bahwa kami memiliki tujuan besar sehingga bermain di posisi apa pun, saya akan siap melakukannya," kata Origi seperti dikutip Soccerway.

Di sembilan laga terakhir The Reds, bomber asal Belgia itu tampil di delapan pertandingan. Dalam delapan laga tersebut, Origi tidak memainkan posisi aslinya.

"Tentu saja saya ambisus dan saya ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi paling utama adalah tujuan dari tim. Saya juga menyukai bermain di sayap. Bahkan di tim junior, saya bermain sebagai penyerang tengah dan sayap, sehingga saya nyaman di kedua posisi itu," terangnya.

Musim ini, Origi telah membela Liverpool dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 23 tahun tersebut mampu menyumbangkan empat gol dan dua assist.