Sedih Lihat MU Terpuruk, Rashford Tak Ragu Sindir Solskjaer

Bomber MU, Marcus Rashford, dengan Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Keterpurukan Manchester United (MU) musim ini sepertinya masih menyisakan kegelisahan bagi skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer. Finis di urutan 6 klasemen akhir Premier League musim ini tampaknya belum bisa diterima sejumlah penggawa Setan Merah.

Hal ini juga yang sedang dirasakan bomber muda MU, Marcus Rashford. Dalam postingan di akun media sosialnya, pemilik nomor punggung 10 tersebut menyoroti performa MU dan menyebut skuat Solskjaer kurang memiliki tekad besar sepanjang musim lalu.

Rashford merasa Solskjaer perlu kembali mempelajari cara bermain yang paling tepat bagi MU dan harus mampu memompa kinerja dan semangat juang rekan-rekan setimnya.

"Musim depan kita perlu mengembalikan bagaimana permainan apik @ManUtd, bagi saya itu yang paling penting. Kita perlu menemukan kemauan itu dan merespons dengan cara yang benar," tulis capton postingan akun Instagram Rashford.

MU pun mengakhiri musim ini dengan menyedihkan usai takluk 0-2 dari Cardiff yang sudah terdegradasi di Old Trafford dan harus puas berada di posisi 6 klasemen akhir,

"Kita memiliki jalan yang panjang dan sulit untuk mencapai apa yang kita inginkan. Kami harus kembali dengan mental yang berbeda dan sikap yang berbeda untuk menjadi tim Manchester United," tegas Solskjaer.